Musrenbang Pohuwato 2021, digelar secara online

Musrenbang Online Pohuwato

Pemerintah Kabupaten Pohuwato melalui Baperlitbang menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dalamrangka  penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Pohuwato tahun 2021.

Pelaksanaan Musrenbang Pohuwato yang mulai digelar hari ini (30/3) dilaksanakan secara online dimasing-masing perangkat daerah / peserta yang saling terhubung dengan central control di Baperlitbang Pohuwato. Dimana pola ini ditempuh kaitannya dengan menghadapi situasi pandemi COVID-19.

Memperhatikan situasi serta sebagaimana edaran Kementerian Dalam Negeri terkait pelaksanaan Musrenbang atau agenda perencanaan bahwa pihak kemendagri memerintahkan daerah untuk melakukan penundaan kegiatan atau forum yang melibatkan banyak orang, namun bisa juga dilaksanakan dengan menyesuaikan dengan kondisi dan situasi daerah masing-masing kaitanya dengan penyebaran virus Corona .

“Musrenbang dapat dilakukan penundaan jika merujuk pada edaran kemendagri nomor 440/2552/SJ tertanggal 23 Maret 2020. Namun kondisi ini disesuaikan di daerah dengan memperhatikan SOP pencegahan penyebaran Corona atau berinteraksi online. Dan kita akan pilih opsi ini untuk melaksanakan Musrenbang ” Ungkap Kaban Irfan Saleh,melalui WA Grup

Kegiatan Musrenbang yang pertama kalinya digelar secara online ini menghadirkan peserta terkait seperti Anggota DPRD , Sekretaris Daerah , seluruh pimpinan perangkat daerah, para kepala bidang , kasubag perencanaan, ke dalam forum grup interaktif.

posted by : /tonyrajamuda

 2,894 total views,  8 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 2 =