fbpx
Select Page

Langkah Pemerintah Pusat terutama perhatian atas pembangunan Bandara Pohuwato yang sejak cukup lama diperjuangkan oleh Pemerintah dan masyarakat pohuwato, kian menunjukan kemajuan yang signifikan.

Bandara Pohuwato di Randangan

Hari ini (20/9) Pemerintah Pusat melalui Kementerian PUPR – Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (BPIW) melakukan Kunjungan Lapangan dalam rangka Evaluasi , sinkronisasi atas dukungan Infrastruktur diantaranya pada pekerjaan Bandara Pohuwato.

Tim Evaluator yang dipimpin oleh Djuang Fadjar Sodikin, ST, MT, Ph.D ini, diterima Kepala Baperlitbang Irfan Saleh di Ruang Rapat Baperlitbang Pohuwato yang didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang dan turut dihadiri oleh Dinas PU Provinsi Gorontalo, Bapppeda Provinsi, PDAM Pohuwato dan beberapa Instansi Vertikal seperti Balai Wilayah Sungai, Balai Jalan Nasional, BPN-ATR Kabupaten Pohuwato dan instansi terkait lainnya.

Bandara Pohuwato di Randangan

Pertemuan dilanjutkan dengan kunjungan lapangan oleh tim evaluator dan seluruh instansi terkait ke Lokasi Pembangunan Bandara Pohuwato dan Bendungan di Randangan, dimana dalam kunjungan ini dihadiri oleh Bupati Pohuwato.

#Report

Posted By : Fitriyanto

 7 total views,  1 views today

×

Hello!

Klik Pengelola Aduan/Saran untuk bercakap, atau kirim email untuk korespondensi ke email : [email protected]

 

× Kontak Whatsapp