fbpx
Select Page

Civitas Akademika Unobersitas Negeri Gorontalo bersama Pemerintah Kabupaten Pohuwato hari ini (Kamis,16/6) menggelar Forum Group Discussin dalam rangka penyusunan stratgei pengembengan Kawasan Ekonomi Khusus Teluk Tomini.

Forum Diskusi yang dilaksanakan di Ruang Senat UNG ini, dihadiri oleh Civitas akademika Universitas Negeri Gorontalo dan Jajaran Pimpinan Pemerintah Kabupaten Pohuwato yang dipimpin Bupati Pohuwato.

Kepala Baperlitbang, Irfan Saleh, menyampaikan bahwa Kabupaten Pohuwato nantinya sangat berkontribusi kongkrit dalam pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus di Teluk Tomini melalui potensi yang dimiliki Kabupaten Pohuwato.

FGD ini mempertajam bagaimana strategi pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus. Bagaimana Hilirisasi industri Komoditi unggulan Pohuwato disektor pertanian, peternakan, perkebunan, pariwisata, pertambangan dapat terkoneksi dengan baik

Ungkap Irfan Saleh,melalui akun media sosial

Sebagai akhir dari Kegiatan Forum ini, Pemerintah Kabupaten Pohuwato bersama Universitas Negeri Gorontalo melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama yang dilakukan oleh Kepala Badan Perencanaan Penelitian Dan Pengembangan Kabupaten Pohuwato, Irfan Saleh,S.Pt,MSi dan Direktur Pusat Inovasi UNG, Funco Tanipu,ST,MA , yang disaksikan langsung Bupati Saipul Mbuinga dan Rektor UNG, Dr.Ir.Eduart Wolok,ST,MT

Foto : website ung , Posted : F.Maidji

 13 total views,  1 views today

×

Hello!

Klik Pengelola Aduan/Saran untuk bercakap, atau kirim email untuk korespondensi ke email : [email protected]

 

× Kontak Whatsapp