Pohuwato Raih WTP 7 Kali Berturut-Turut

Pemerintah Kabupaten Pohuwato kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ke 7 kalinya berturut-turut, atas Hasil LKPD Tahun Anggaran 2019 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Jumat (5/6/2020).

Hal tersebut terungkap saat diserahkannya Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Tahun Anggaran 2019 oleh BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo di Aula Kantor BPK Gorontalo.

Kepala BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) Gorontalo Rahmadi, yang menyerahkan Laporan tersebut menjelaskan bahwa WTP ini diraih oleh Pohuwato sesuai dengan hasil pemeriksaan BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2019 Kabupaten Pohuwato.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Pohuwato Tahun Anggaran 2019 yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2019 lalu, dari hasil tersebut BPK menyatakan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” Ujar Kepala BPK Rahmadi.

Sementara itu, Bupati Syarif Mbuinga mengatakan bahwa raihan opini WTP ke 7 itu menjadi sebuah bukti dari komitmen Pemerintahan Daerah (Eksekutif & Legislatif), juga dukungan dan doa seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato.

“Tentunya kita semua patut bersyukur atas raihan WTP ke 7 kalinya ini, sudah barang tentu WTP ini diraih melalui komitmen, usaha, kerja keras, dan sinergitas Pemerintah selama ini, baik Eksekutif maupun Legislatif. Pun demikian dengan doa dan dukungan masyarakat Pohuwato yang saya cintai ” pungkasnya.

Sumber : Portal Pohuwato / Sadrin Hasan, Humas

 729 total views,  8 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + 18 =