fbpx
Select Page

Ditahun kedua Periode Kepemimpinan Bupati Saipul A.Mbuinga dan Wail Bupati Suharsi Igirisa, target pencapaian untuk menuju Pohuwato Sehat terus diupayakan , sebaiamana Visi Besar Kabupaten Pohuwato “Sehat,Maju Dan Sejahtera”

Beberapa Kegiatan Kolaborasi Peleyanan Kesehatan sebagai pemenuhan jaminan kesehatan bagi Masyarakat Pohuwato sukses dilaksanakan. Sebut saja Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan Gratis termasuk pelayanan kesehatan Gigi dan Mulut , Simposium Kesehatan , Operasi Bibir Sumbing Dan Celah Langit

Alhamdulillah, Dokter/Tim Ahli Bedah telah melaksanakan kegiatannya. Dan ini menunjukan bahwa secara perlahan target RPJMD mulai terealisasi

Tulis Kaban Baperlitbang, Irfan Saleh melalui Whatsapp Group Baperlitbang

Pelaksanaan Kegiatan ini, Pemerintah Kabupaten Pohuwato bekerjasama dengan Tim Ahli Bedah dari Rumah sakit Gigi Dan Mulut dan FKGM UNHAS, Tim Ahli Bedah Provinsi Gorontalo , IDI dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia.

Selain itu, dalam rangka pemenuhan layanan Kesehatan bagi masyarakat untuk memenuhi target Universal Health Coverage (UHC), Pemerintah Kabupaten Pohuwato (22/8) melakukan kerjasama bersama BPJS Kesehatan. Melalui kesepekatan bersama ini, Pemerintah Pohuwato menargetkan seluruh masyarakat memiliki jaminan kesehetan dimana saat ini sekitar 95 persen sudah terdaftar dalam jaminan kesehatan nasional serta dimudahkan dalam pelayanan.

 9 total views,  1 views today

×

Hello!

Klik Pengelola Aduan/Saran untuk bercakap, atau kirim email untuk korespondensi ke email : [email protected]

 

× Kontak Whatsapp