fbpx
Select Page

Baperlitbang Pohuwato menerima kunjungan Studi Komparasi dari Bapppeda Kota Gorontalo bertempat di Ruang Meeting, Baperlitbang Pohuwato.

Studi Komparasi ini dilaksanakan dalam rangka tahapan proses perencanaan dan penganggaran untuk tahun anggaran 2023 sehingga perlu perlu muatan-muatan untuk menjadi bahan penyeimbang dalam penyusunan dokumen perencanaan sekaligus memastikan program kegiatan fokus peningkatan ekonomi masyarakat terutama Pengembangan Ekonomi Kreatif Lokal melalui program pengembangan Desa Wisata dan Ekonomi berkelanjutan melalui Pengembangan UMKM bagi petani dan nelayan.

Pertemuan yang dilaksanakan hari ini ( 11/8/22) , Baperlitbang Pohuwato, yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kepala Bidang Perecanaan Jumadi Giono Kepala Bidan Fispra & Lingkungan Ade Priyatna dan Kepala Bidang Ekosbud Husain Ingo serta Kepala Bidang Perindustrian Dinas Koperindag Dan UMKM Kabupaten Pohuwato Samuel Z.Alfons.

Peserta studi komparasi yang dipimpin oleh Kepala Bidang Ekonomi Mahathir Monoarfa lebih banyak menggali pada soal Pengembangan Ekonomi Kreatif , Geliat UMKM dan Pengembangan Desa Wisata.

Diakhir pertemuan, Kepala Bidang Perencanaan Jumadi Giono menyampaikan Apresiasi terhadap kunjungan ini dan mengngiat beberapa Tahun sebelumnya khususnya Impelementasi SIPD , Pemerintah Kabupaten Pohuwato lebih banyak koordinasinya dengan Bapppeda Kota Gorontalo sampai saat ini. Olehnya, semoga hubungan yang intens ini kedepan beroleh turunan program yang bermanfaat bagi masyarakat untuk kedua Daerah.


Berita Lainnya …

 15 total views,  1 views today

×

Hello!

Klik Pengelola Aduan/Saran untuk bercakap, atau kirim email untuk korespondensi ke email : [email protected]

 

× Kontak Whatsapp