fbpx
Select Page

Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menghadiri rapat paripurna ke-29 untuk penandatanganan persetujuan bersama laporan keterangan pertanggungjawaban kepala daerah tahun anggaran 2021 yang berlangsung di gedung DPRD Pohuwato, Senin (18/4/2022).

Dalam sambutannya, Wabup Suharsi mengatakan bahwa hari ini kita telah memasuki tahapan akhir dari rangkaian yang dilaksanakan oleh DPRD atas laporan keterangan pertanggungjawaban kepala daerah tahun 2021.

“Diketahui bersama bahwa tahun 2021 merupakan starting point bagi kami, bupati dan wakil bupati untuk mengawal program atau periodisasi RPJMD 2021-2026 Kabupaten Pohuwato sebagai pengejawantahan dari visi pemerintah yakni pohuwato, sehat, maju dan sejahtera,” kata Suharsi.

Kendati demikian, pihaknya menyadari bahwa keberhasilan dan ketidakberhasilan kinerja yang telah disajikan dalam dokumen LKPJ telah dibahas secara cermat oleh anggota DPRD, sehingga telah melahirkan catatan dan rekomendasi oleh masing-masing fraksi untuk ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah melalui organisasi perangkat daerah terkait.

“Kami pun menyadari bahwa masih banyak hal yang berkaitan dengan kinerja pemerintah daerah yang masih dan harus disempurnakan dan diperbaiki di masa-masa yang akan datang, olehnya kritik dan saran yang disampaikan lembaga DPRD tentunya menjadi bahan masukan dan evaluasi bagi pemerintah daerah, untuk lebih memaksimalkan kinerja dalam mewujudkan Pohuwato sehat, maju dan sejahtera,” tandas Wabup Suharsi.

Sumber Info Dan Foto : Tatiye

 28 total views,  1 views today

×

Hello!

Klik Pengelola Aduan/Saran untuk bercakap, atau kirim email untuk korespondensi ke email : [email protected]

 

× Kontak Whatsapp